Mix And Macth Fashionable Dengan Outfit Warna Biru Langit | Toko Kain Surabaya

Clarisa 24 Aug at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Mix And Macth Fashionable Dengan Outfit Warna Biru Langit

 

 

outfit biru langit

 

 

Warna biru memang dicintai berbagai kalangan, termasuk biru langit. Wajar saja, warna  biru langit yang tampak kalem nyatanya mampu menyimbolkan mimpi dan harapan, layaknya langit yang cerah. Cocok dipakai untuk berbagai occasion, warna ini bisa jadi pilihan tepat untuk gaya sehari-hari yang modis.Kali ini Popbela akan membagikan tips padu-padan outfit bernuansa biru langit. 

 

 

Mengenal warna biru langit 

 

 

warna biru langit

 

 

Sesuai namanya, warna ini memang menggambarkan warna biru langit yang cerah tanpa awan. Warna birunya sendiri sedikit lebih pekat dari baby blue. Sekilas mirip warna robin's egg blue, dengan lebih sedikit sentuhan warna kuning dari warna ini. 

 

 

Karakteristik warna biru langit 

 

Biru langit dipercaya sebagai warna yang membawa kedamaian dan ketenangan dalam hidup. Bahkan beberapa orang setuju bahwa warna ini mampu mengurangi tingkat kecemasan dan stress. Selain itu, warna biru langit juga menyimbolkan harapan yang memberikan inspirasi bagi para pemakainya. 

 

 

Warna yang cocok dipadukan dengan baju biru langit 

 

 

outfit biru langit

 

 

Outfit biru langit sangat cocok dengan warna cerah lainnya, seperti kuning, pink, atau lavender. Namun, warna ini juga tampak senada dengan warna-warna netral seperti krem, beige dan cokelat. Untuk kombinasi yang tampak manis, perpaduan pakaian biru langit dan warna-warna pastel bisa jadi andalan. 

 

 

Ide gaya kasual dengan nuansa biru langit 

 

 

outfit biru langit

 

 

Saatnya upgrade gaya kasualmu dengan nuansa biru langit, Kenakan plaid tube top, coat dan jeans berwarna senada. Tambahkan aksesori hand bag dengan shade biru yang lebih gelap sebagai pelengkap 

 

 

Inspirasi outfit kerja dengan atasan biru langit 

 

Punya sweater warna biru langit? Coba tumpuk dengan kemeja putih dan rok hitam untuk ciptakan outfit WFO yang modis. Makin kece pakai ankle boots berbahan denim untuk menunjang penampilanmu. 

 

 

Inspirasi Outfit Cute look dengan warna biru langit

 

 

outfit biru langit

 

 

Salah satu karakteristik dari warna biru langit adalah kemampuannya dalam memberikan kesan kalem, tapi sekaligus juga cute. Kamu bisa mengombinasikannya dengan warna yang juga kalem atau netral, seperti denim atau abu-abu. 

 

 

Tampil ceria dengan kombinasi warna baby pink atau peach 

 

Terakhir, bagi kamu yang ingin tampil lebih ceria maka bisa mengombinasikan warna biru langit dengan warna pink yang lembut. Warna biru langit yang kalem akan mengimbangi warna pink yang colorfull.Alhasil, terciptalah penampilan yang ceria dan bisa membuat orang lain menjadi gemas melihatnya. Supaya tampilan kamu menjadi semakin manis, tambahkan tas kecil sebagai pelengkapnya. Sangat cocok sekali dikenakan pada acara seperti pesta ataupun kondangan. 

 

Nah, sekarang kamu sudah tahu, warna biru langit cocok dengan warna apa. Kombinasikan setiap warna tersebut untuk tampilan yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk tetap memperhatikan kenyamanan kamu ketika berpakaian, ya. 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 6
  • 60 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article