5 Inspirasi Model Gamis Terbaru untuk Tampil Stylish dan Modis | Toko Kain Surabaya

Sekar A 12 Jul 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

5 Inspirasi Model Gamis Terbaru untuk Tampil Stylish dan Modis

 

 

 

contoh gamis gamis

 

 

 

Gamis adalah busana muslim yang identik dengan kekhasan dan keindahan desainnya. Banyak wanita muslim di Indonesia yang memilih gamis sebagai pilihan busana sehari-hari karena nyaman dipakai dan tetap terlihat anggun. Di tahun 2023 ini, ada beberapa model gamis terbaru yang bisa menjadi inspirasi untuk tampil stylish dan modis. Berikut ini adalah 5 inspirasi model gamis terbaru yang bisa Anda coba.

 

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

 

1. Gamis dengan Aksen Tali di Pinggang

Gamis dengan aksen tali di pinggang sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih ramping. Model gamis ini sangat simpel, namun tetap terlihat modis dan elegan. Aksen tali di pinggang bisa memberikan efek visual yang membuat tubuh terlihat lebih jenjang dan ramping. Anda bisa memilih gamis dengan warna pastel atau warna-warna netral untuk tampilan yang lebih classy.

 

 

 

 

2. Gamis dengan Ruffle di Bagian Bawah

Ruffle adalah aksen lipit-lipit di bagian bawah gamis. Aksen ini bisa memberikan efek feminin dan manis pada tampilan Anda. Gamis dengan ruffle di bagian bawah bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil lebih manis dan girly. Anda bisa memilih gamis dengan warna cerah dan motif floral untuk tampilan yang lebih fresh dan playful.

 

 

 

 

 

 

3. Gamis dengan Motif Geometris

Gamis dengan motif geometris bisa memberikan kesan modern dan futuristik pada tampilan Anda. Motif geometris yang abstrak bisa memberikan kesan minimalis dan simpel pada gamis. Anda bisa memilih gamis dengan warna monokrom atau warna-warna bold dan mencolok untuk tampilan yang lebih statement.

 

 

 

 

 

 

4. Gamis dengan Kerutan di Bagian Dada

Gamis dengan kerutan di bagian dada bisa memberikan efek visual yang membuat dada terlihat lebih besar dan berisi. Model gamis ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki tubuh yang kurus dan ingin menambahkan dimensi pada tampilan Anda. Anda bisa memilih gamis dengan warna gelap dan aksen minimalis untuk tampilan yang lebih elegan dan mature.

 

 

 

gamis kerut di dada

 

 

 

5. Gamis dengan Aksen Cape

Gamis dengan aksen cape di bagian belakang bisa memberikan efek dramatis dan elegan pada tampilan Anda. Aksen cape yang mengembang bisa memberikan efek visual yang membuat tubuh terlihat lebih besar dan berisi. Anda bisa memilih gamis dengan warna netral dan aksen minimalis untuk tampilan yang lebih chic dan sophisticated.

 

 

 

gamis aksen cape

 

 

 

Pilihan Warna Bahan Celana Kulot American Drill di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

 

 

Kesimpulan

Itulah 5 inspirasi model gamis terbaru yang bisa menjadi pilihan untuk tampil stylish dan modis di tahun 2023 ini. Dari gamis dengan aksen tali di pinggang hingga gamis dengan aksen cape, semuanya bisa memberikan kesan yang berbeda pada tampilan Anda. Pilihlah model gamis yang paling sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda agar tampilan Anda semakin memukau dan anggun.

 

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 6
  • 2632 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article