OOTD Hijab Trendi untuk Nongkrong Santai di Kafe atau Restoran | Toko Kain Surabaya

Sekar A 16 Jul 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

OOTD Hijab Trendi untuk Nongkrong Santai di Kafe atau Restoran

 

 

 

 

 

 

 

Hijab atau kerudung telah menjadi bagian dari fashion sehari-hari bagi wanita muslimah. Bagi Anda yang ingin tampil modis dan trendy saat nongkrong santai di kafe atau restoran, berikut adalah beberapa inspirasi OOTD hijab yang bisa dicoba.

 

 

 

 

Baca Juga Yuk Artikel Berikut Ini

 

 

 1. Tampilan Kasual dengan Kemeja dan Celana Jeans

Tampilan kasual dengan kemeja dan celana jeans adalah pilihan tepat untuk nongkrong santai di kafe atau restoran. Padukan dengan hijab segi empat yang simpel dan matching warna dengan baju yang Anda kenakan. Untuk sepatu, bisa dipilih sneakers atau loafers yang nyaman.

 

 

 

 

 

 2. Tampilan Elegan dengan Dress atau Rok Panjang

Jika ingin tampil lebih elegan, pilihlah dress atau rok panjang yang longgar dengan warna yang netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Padukan dengan hijab pashmina atau segi empat yang simpel dengan warna senada atau kontras dengan baju yang Anda kenakan. Untuk sepatu, bisa dipilih heels atau flat shoes yang nyaman.

 

 

 

 

 

 

 3. Tampilan Sporty dengan Jaket dan Legging

Jika ingin tampil sporty, padukan jaket dan legging yang nyaman dengan warna yang senada atau matching. Untuk hijab, bisa dipilih hijab instan atau pashmina yang simpel dengan warna yang senada atau kontras dengan baju yang Anda kenakan. Untuk sepatu, bisa dipilih sneakers atau boots yang nyaman.

 

 

 

 

 

 4. Tampilan Chic dengan Blouse dan Celana Panjang

Untuk tampilan chic, padukan blouse dengan celana panjang yang simpel dan matching warna. Untuk hijab, bisa dipilih hijab segi empat atau pashmina yang simpel dengan warna yang senada atau kontras dengan baju yang Anda kenakan. Untuk sepatu, bisa dipilih heels atau flat shoes yang nyaman.

 

 

 

 5. Tampilan Bohemian dengan Gamis atau Tunik

Untuk tampilan bohemian, pilihlah gamis atau tunik dengan motif yang unik dan warna yang cerah. Padukan dengan hijab pashmina yang simpel dengan warna senada atau kontras dengan baju yang Anda kenakan. Untuk sepatu, bisa dipilih sandals atau wedges yang nyaman.

 

 

 

 

 

 

 6. Tampilan Monokrom dengan Atasan dan Celana Panjang

Jika ingin tampil simpel namun tetap modis, pilihlah atasan dan celana panjang dengan warna yang monokrom seperti hitam atau putih. Padukan dengan hijab segi empat atau pashmina yang simpel dengan warna senada atau kontras dengan baju yang Anda kenakan. Untuk sepatu, bisa dipilih sneakers atau flat shoes yang nyaman.

 

 

 

 

 

 

Pilihan Warna Kain Seragam Kantor Untuk anda

 

 

 

 7. Tampilan Trendi dengan Outer dan Jeans

Untuk tampilan trendi, padukan outer seperti cardigan atau jaket denim dengan celana jeans. Untuk hijab, bisa dipilih hijab instan atau segi empat yang simpel dengan warna senada atau kontras dengan baju yang Anda kenakan. Untuk sepatu, bisa dipilih sneakers atau boots yang nyaman.

Itulah beberapa inspirasi OOTD hijab yang bisa dicoba saat nongkrong santai di kafe atau restoran. Selain menampilkan fashion yang modis dan trendy, pastikan juga Anda merasa nyaman dengan pilihan pakaian dan sepatu yang dipilih. Semoga bermanfaat!

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 8
  • 1054 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article