Menilik Celana Boyfriend Kekinian yang Kembali Trend | Toko Kain Surabaya

Windy 24 May 2021 at 10:33
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Menilik Celana Boyfriend Kekinian yang Kembali Trend

 

Sebenarnya celana boyfriend bukanlah sesuatu yang baru, tapi kembali booming sekarang ini sebagai tren fashion kalangan anak muda. Tentu saja, seperti kebanyakan tren lainnya, membuat banyak orang penasaran tentang seperti apa celana boyfriend itu. Terutama mereka yang selama ini hanya mengenal celana basic atau skinny jeans, mungkin heran jika mengetahui bahwa ada lagi model celana jeans yang bisa mereka pakai. 

Ingin tahu lebih lanjut tentang seperti apa sebenarnya bentuk celana boyfriend itu? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya!

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

Tentang Celana Boyfriend

 

Foto : Celana Jeans Boyfriend

 

Ada sebagian orang yang menyebut celana ini dengan nama celana jeans basic dan ada sebagian lainnya yang menamainya sebagai celana boyfriend. Berbeda dengan skinny jeans atau celana jeans “pensil”, potongannya akan sedikit melebar ketika mendekati mata kaki. Sehingga akan memberikan volume lebih pada bagian betis dan benar-benar memberikan kelonggaran untuk bergerak. 

 

Model celana seperti itu sering dijadikan andalan oleh orang-orang yang memiliki kaki kecil ramping, sehingga membuatnya tampak lebih berisi. Selain itu juga bisa menjadi solusi orang-orang yang kurang percaya diri untuk mengekspos bentuk kakinya, karena model celana boyfriend yang longgar. 

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

OOTD Memakai Celana Boyfriend

 

Bagi mereka yang biasanya memakai celana skinny jeans, mungkin akan sedikit bingung ketika mengenakan celana model satu ini. Karena bentuknya yang lebih longgar tentu membutuhkan paduan yang berbeda. Tapi Anda tak perlu khawatir dan bisa mengikuti beberapa tips berikut ini:

 

  1. Untuk orang yang memiliki tubuh mungil, tak perlu merasa insecure untuk memakai celana ini. Pilih saja model High Waist, pakai ikat pinggang dan masukkan atasan. Paduan seperti itu akan membuat tubuh tetap terlihat lebih tinggi. 
  2. Jika ingin memadukan celana boyfriend dengan atasan yang polos, bisa dipilih model yang ripped (robek-robek) karena itu akan membuat tampilan tetap stylish
  3. Jika memakai celana boyfriend model High Waist, lebih disarankan untuk memakai baju crop atau kalaupun memakai kaos dengan panjang normal, bisa dimasukkan ke dalam celana dan memakai ikat pinggang.

 

Foto : Celana Jeans Boyfriend

 

  1. Jika memakai celana boyfriend dengan baju crop atau kaos yang dimasukkan, akan semakin stylish jika ditambahkan dengan outer panjang sepaha atau selutut. Bukan hanya tampak fashionable, namun itu juga akan memberikan tampilan ala fashion korea.
  2. Bagi wanita yang ingin tetap tampak feminim ketika memakai celana boyfriend ini, bisa memadukkan dengan pointed heels. Dijamin bahwa aura feminim akan tetap terpancar dari kejauhan mata memandang.
  3. Untuk yang ingin kakinya tetap terlihat jenjang ketika memakai celana boyfriend, bisa pakai celana ¾ sehingga betis tetap terekspos

 

Foto : Celana Jeans Boyfriend

 

  1. Kalau ingin dapat perpaduan yang matching dan karismatik sekaligus, celana boyfriend bisa dipadukan dengan sepatu oxford
  2. Selain dipadukan dengan kaos atau blouse, celana boyfriend juga bagus untuk dipadukan dengan sweater atau bahkan jersey yang sporty. Kalau celana yang digunakan sudah cukup besar ukurannya, lebih baik baju yang dipakai tidak oversize. Supaya tetap terlihat proporsional dengan ukuran tubuh.

 

Itulah penjelasan tentang celana boyfriend lengkap dengan tips-tips untuk memadukannya dengan setelan lain. Semoga bermanfaat!

 

 

Rekomendasi Bahan Celana Boyfriend Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article