Rahasia Mengapa Celana Kulot Digemari Para Wanita | Toko Kain Surabaya

Windy 15 Jul 2021 at 10:18
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Rahasia Mengapa Celana Kulot Digemari Para Wanita

 

Celana kulot sedang naik daun sebagai salah satu produk fashion paling trendy yang menjadi must-have. Sebetulnya model celana kulot ini sudah ada sejak zaman dahulu, bukan model celana yang benar-benar baru. Namun mode selalu berputar layaknya roda. Selalu ada model-model yang kembali melejit karena telah di re-branding menjadi sesuatu yang sesuai dengan zamannya. 

Celana kulot hampir dipakai oleh semua wanita. Tak memandang kelas sosial ataupun profesi. Semua orang menyukai jenis celana ini. Kenapa? Inilah alasannya! 

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

Celana Kulot bisa dibuat dari beragam jenis kain 

 

Foto : Ilustrasi Model Menggunakan Celana Kulot

 

Tidak perlu khawatir celana kulot tidak cocok atau tidak nyaman ketika dipakai, karena kita bisa memilih jenis kain untuk kulot ini. Tidak seperti celana jeans yang hanya dibuat dari satu jenis kain saja, kulot sangat berbeda. Celana ini cocok dibuat dari berbagai jenis kain yang bisa disesuaikan dengan tingkat kenyamanan yang diiinginkan dan jenis acara yang akan dihadiri. 

 

Ada beberapa jenis kain untuk bahan kulot yang sangat bagus untuk masuk daftar alternatif! Apa saja itu? ini dia!

  1. Jenis yang pertama, dengan kain plisket. Kulot plisket sudah banyak sekali dipilih karena tingkat kenyamanannya yang tinggi. Jenis kain ini memberikan kesan yang slim namun juga bisa melar dan kembali lagi ke bentuk semula. Sehingga untuk para wanita yang bertubuh gemuk, cocok sekali memakai kulot plisket karena tidak perlu khawatir terlihat besar. Celana akan menyusut dan melar sesuai kebutuhan. 
  2. Jenis bahan kedua bisa menggunakan soft denim. Soft denim ini lebih lentur dibanding denim yang banyak digunakan pada jeans, ketebalan kainnya juga lebih tipis namun tetap memiliki sifat-sifat denim yang menjadikan pemakainya terlihat stylis dan still young. 
  3. Jenis yang ketiga yaitu katun combed. Jenis kain ini sudah sangat terkenal akan kehalusan permukaannya dan kemampuannya yang tinggi dalam menyerap keringat. Sehingga jika Anda memakai kulot combed, Anda tidak perlu khawatir gerah. 

 

Banyak model yang bisa diaplikasikan pada celana kulot

 

Foto : Ilustrasi Model Menggunakan Celana Kulot

 

Selain dari banyaknya pilihan bahan, kulot juga dibuat dengan beragam model. Model-model kulot dibuat untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan tetap memperhatikan aspek kenyamanan yang merupakan khas model kulot. Model apa saja yang biasa dipakai untuk variasi kulot? Ada banyak. 

 

Beberapa diantaranya seperti model dengan bawahan ruffle yang saat ini sedang trending. Renda-renda ruffle ini akan mempercantik celana kulot tanpa menghilangkan aspek kenyamanan. Karena renda-rendanya hanya variasi. 

 

Lalu ada model kulot pendek sepanjang lutut atau kulot panjang semata kaki. Dua pilihan ini akan memberikan jawaban untuk kebutuhan konsumen yang berbeda-beda. Baik pendek atau panjang, keduanya sama-sama nyaman dan tidak menghilangkan esensi kulot yang longgar. 

 

Mudah dipadupadankan dengan setelan lain

 

Foto : Ilustrasi Model Menggunakan Celana Kulot

 

Celana kulot termasuk yang paling mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam atasan. Bisa untuk wanita berhijab maupun tidak, semuanya masih cocok. Kemudahan inilah yang menjadi alasan kenapa banyak sekali wanita memilih celana kulot. Karena kemudahan yang ditawarkan bisa menghemat waktu dan juga uang.

 

 Atasan apapun yang dimiliki atau ingin dipakai masih cocok-cocok saja, tidak perlu membeli yang khusus. Karena semua bisa cocok, maka pemakai kulot tak perlu berlama-lama bingung memilih atasan. Dengan mempercepat waktu pemilihan baju, dapat menghemat waktu yang biasanya terbuang dengan kebingungan, hal ini bisa memacu peningkatan produktivitas. 

 

Baca Juga Yuk Artikel Lain tentang Celana

 

Fleksibel sekali dan bebas bergerak 

 

Foto : Ilustrasi Model Menggunakan Celana Kulot

 

Barangkali ini menjadi alasan paling utama kenapa celana kulot begitu must-have untuk wanita. Ada dua jenis yang terkadang menjadi pertimbangan utama dan membuat para wanita dilema. Apakah memilih pakaian yang stylis atau lebih mengutamakan kenyamanan? Kebanyakan yang stylis justru kurang nyaman, begitu juga sebaliknya. Yang nyaman cenderung tidak stylis. Nah jika ada yang bisa memenuhi keduanya, kenapa tidak? Disitulah kulot menjawab kebutuhan para wanita. 

 

Dengan mengusung tingkat kenyamanan yang tinggi, celana kulot tetap memberikan kesan stylis untuk pemakainya. Sehingga bisa dapat dua-duanya. Model kulot yang lebar juga memberikan ruang bergerak yang bebas sekali. 

 

Menyamarkan bentuk tubuh

 

Foto : Ilustrasi Model Menggunakan Celana Kulot 

 

Satu lagi kelebihan model kulot adalah bentuknya yang lebar hingga terlihat seperti rok benar-benar bisa menyamarkan bentuk asli tubuh pemakainya. Jadi untuk kita yang selama ini merasa insecure dengan bentuk tubuh kita, celana kulot bisa menjadi jawabannya. Dengan memakai design kulot yang lebar, tidak akan terlihat bagaimana bentuk kaki kita. Tentunya ini akan menambah kepercayaan diri pemakai. Kita juga bisa memadu-padankan kulot dengan atasan-atasan yang fit di tubuh sehingga tidak akan terlihat terlalu gemuk.

 

Nah itulah beberapa alasan utama dibalik pilihan para wanita yang menyukai celana kulot. Mulai dari tingkat kenyamanan yang tinggi, model yang stylis dan mudah dipadukan dengan atasan apapun hingga ke bahan-bahan celana yang banyak jenisnya sehingga bisa memilih yang sesuai kebutuhan. 

 

Bagaimana? Tertarik mencoba celana kulot juga?

 

Pilihan Warna Bahan Celana Kulot di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

 

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 26
  • 4265 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article