Kelebihan Japan Sumtex Dibandingkan Dengan Nagata Drill Dan Namura | Toko Kain Surabaya

Windy 17 Jul at 12:32
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Kelebihan SUMTEX JAPAN DRILL Dibandingkan Dengan Nagata / Namura Drill 

 

Kain Japan drill adalah kain dengan tekstur pintalan diagonal besar/ twill besar dengan jalinan benang yang kuat. Material yang digunakan untuk membuat kain drill ini adalah campuran antara polyester dan viscose murni.

 

Sebagai bahan kain yang umum digunakan untuk pakaian seragam, jenis kain Japan drill memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya lebih dipilih untuk seragam dibandingkan jenis bahan kain lainnya. Kain Japan drill bisa digunakan untuk kemeja lapangan (industri migas, pertambangan, perkebunan), seragam pabrik, seragam kantor, jas almamater kampus, hingga pakaian seragam TNI atau Polri.

 

Kain Japan drill ada beberapa merk terkenal yang bisa kita ketahui keunggulan masing” merk, diantaranya merk SUMTEX JAPAN DRILL, Nagata dan Namura. Berikut ini kelebihan kain SUMTEX JAPAN DRILL dibandingkan dengan merk lainnya :

 

 

 

Sumtex Japan Drill

Nagata

Namura

Faktur Pajak

Bisa Retur Warna ( Apabila Ada Salah Kode )

x

x

Ada Uji Lab

x

x

SNI

x

x

TKDN

x

x

Jaminan Dibantu Apabila Kain Cacat / Rusak

x

x

Jaminan Kain Tidak Mengkerut

x

x

Material yang Digunakan Bersertifikat Bluesign

x

x

Harga Lebih Terjangakau

x

x

K3L

x

x

Daya Serap Air/ Keringat Tinggi

x

x

Lebih Dari 150 Varian Warna

x

x

Ready Stok

x

x

Tersedia Eceran Minimal 1 Meter

x

x

ISO

x

x

 

 

Diantara kain-kain diatas, merk kain japan drill lebih banyak kelebihan dan keunggulan dibandingkan merk lainnya,
 

  • Pembelian kain  SUMTEX JAPAN DRILL, nagata / namura semuanya bisa menggunakan faktur pajak dan include PPN
  • Kain SUMTEX JAPAN DRILL dapat ditukarkan/ direturkan apabila ada salah kode warna sedangkan nagata dan namura tidak bisa menerima return dengan alasan apapun.
  • Kain SUMTEX JAPAN DRILL memilki surat uji lab sedangkan nagata / namura tidak memiliki surat uji lab, dimana bisa diketahui komposisi dan gramasi kain tersebut.
  • Kain SUMTEX JAPAN DRILL sudah lolos pengujian SNI, Standar Nasional Indonesia yang sudah ditetapkan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) dan berlaku di wilayah Negara Indonesia sedangkan nagata dan namura tidak ada sertifikat SNI.
  • Kain SUMTEX JAPAN DRILL sudah ada sertifikat TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri).
    TKDN merupakan sebuah persentase nilai komponen produksi yang dibuat di dalam negeri. Bisa berupa produk barang dan jasa atau gabungan di antara keduanya. Perlu diketahui bahwa Sertifikat TKDN ini bisa jadi salah satu faktor yang akan menentukan siapa yang lebih unggul dan kompeten. Sedangkan untuk kain nagata / namura belum ada sertifikat TKDN.
  • Kain SUMTEX JAPAN DRILL memilki jaminan akan dibantu retur kain apabila ada kain cacat atau rusak dan mengkerut, sedangkan kedua jenis kain Japan drill lainnya seperti nagata dan namura tidak dapat menjamin hal tersebut. 
  • Kain SUMTEX JAPAN DRILL juga materialnya sudah bersertifikat bluesign atau sudah lolos pengujian dari zat- zat kimia berbahaya bagi Kesehatan maupun bagi lingkungan, sehingga zat kimia yang digunakan dikain Japan sumtex aman untuk lingkungan maupun kesehatan penggunanya. Sedangkan untuk kedua kain lainnya tidak memiliki sertifikat bluesign.
  • Harga kain SUMTEX JAPAN DRILL lebih terjangkau atau paling murah dibandingkan dengan harga Nagata / Namura dan jenis japan drill lainnya.
  • Kain SUMTEX JAPAN DRILL lolos uji K3L (keselamatan,kesehatan kerja & lingkungan), sehingga aman dipakai sedangkan kain Nagata / Namura tidak ada.
  • Daya serap air/keringat kain SUMTEX JAPAN DRILL lebih tinggi sehingga kain SUMTEX JAPAN DRILL lebih dingin dipakainya karena mengandung serat viscose/alam yang lebih banyak.
  • Kain SUMTEX JAPAN DRILL memiliki 153 warna yang sangat bervariatif dan bisa di akses warnanya dengan scan barcode yang ada di buku samplenya sehingga banyak pilihan warnanya dan memudahkan cara memilih warnanya dibandingkan dengan kain Lainnya.
  • Kain SUMTEX JAPAN DRILL Ready Stok sedangkan Nagata/ Namura tidak ready stok sehingga customer harus menunggu beberapa hari terlebih dahulu.
  • Kain SUMTEX JAPAN DRILL tersedia eceran minimal 1 meter apabila ingin membuat sampel atau prototype dulu
  • Kain SUMTEX JAPAN DRILL diproduksi oleh pabrik yang lolos  pengujian ISO sehingga kualitasnya diakui secara internasional.

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 2
  • 180 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article