Inspirasi OOTD Jaket Blazer Wanita dan Hijab Untuk Aktivitas Sehari hari | Toko Kain Surabaya

Hilda W 25 Jul 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Inspirasi OOTD Jaket Blazer Wanita dan Hijab Untuk Aktivitas Sehari-hari

 

Inspirasi OOTD Jaket Blazer Wanita

 

        Jaket blazer adalah salah satu jenis jaket yang sering digunakan untuk acara formal. Namun, sekarang ini jaket blazer wanita bisa dijadikan outfit sehari-hari yang modis dan stylish. Kombinasi jaket blazer dan hijab akan memberikan kesan formal namun tetap santai dan nyaman. Berikut adalah beberapa inspirasi OOTD jaket blazer wanita dan hijab untuk aktivitas sehari-hari.

 

1. Jaket Blazer Oversized dan Hijab Scraf

         Jaket blazer oversized akan memberikan kesan casual dan santai. Padukan dengan hijab scraf yang simpel dan warna senada. Untuk bawahan, Anda bisa memakai celana jeans yang nyaman dan sneakers untuk memberikan kesan sporty.

 

2. Jaket Blazer Kotak-kotak dan Hijab Pashmina

 

. Jaket Blazer Kotak-kotak dan Hijab Pashmina

 

       Jaket blazer kotak-kotak akan memberikan kesan preppy dan formal. Padukan dengan hijab pashmina yang simpel dan warna senada. Untuk bawahan, Anda bisa memakai rok panjang atau celana kulot.

 

3. Jaket Blazer Warna Soft dan Hijab Instan

       Jaket blazer dengan warna soft seperti pastel akan memberikan kesan feminin dan elegan. Padukan dengan hijab instan yang simpel dan warna senada. Untuk bawahan, Anda bisa memakai rok midi atau celana panjang.

 

4. Jaket Blazer Hitam dan Hijab Segi Empat

 

 

Jaket Blazer Hitam dan Hijab Segi Empat

 

       Jaket blazer hitam adalah salah satu item fashion yang wajib dimiliki. Kombinasikan dengan hijab segi empat yang simpel dan warna senada. Untuk bawahan, Anda bisa memakai celana kulot atau rok mini.

 

5. Jaket Blazer Denim dan Hijab Instant

      Jaket blazer denim akan memberikan kesan casual dan edgy. Padukan dengan hijab instan yang simpel dan warna senada. Untuk bawahan, Anda bisa memakai celana jeans atau rok mini.

 

6. Jaket Blazer Warna Terang dan Hijab Pashmina

 

 

Jaket Blazer Warna Terang dan Hijab Pashmina

 

        Jaket blazer dengan warna terang seperti kuning atau hijau akan memberikan kesan ceria dan fresh. Padukan dengan hijab pashmina yang simpel dan warna senada. Untuk bawahan, Anda bisa memakai celana jeans atau rok mini.

 

7. Jaket Blazer Motif Bunga dan Hijab Segi Empat

       Jaket blazer dengan motif bunga akan memberikan kesan feminin dan playful. Padukan dengan hijab segi empat yang simpel dan warna senada. Untuk bawahan, Anda bisa memakai celana kulot atau rok midi.

8. Jaket Blazer Kulit dan Hijab Pashmina

 

 

 Jaket Blazer Kulit dan Hijab Pashmina

 

 

      Jaket blazer kulit akan memberikan kesan edgy dan stylish. Padukan dengan hijab pashmina yang simpel dan warna senada. Untuk bawahan, Anda bisa memakai celana jeans atau rok mini.

 

9. Jaket Blazer Warna Netral dan Hijab Instant

       Jaket blazer dengan warna netral seperti abu-abu atau beige akan memberikan kesan formal dan elegan. Padukan dengan hijab instan yang simpel dan warna senada. Untuk bawahan, Anda bisa memakai celana kulot atau rok midi.

10. Jaket Blazer Polos dan Hijab Segi Empat

 

 

Jaket Blazer Polos dan Hijab Segi Empat

 

 

       Jaket blazer polos akan memberikan kesan formal dan simpel. Padukan dengan hijab segi empat yang simpel dan warna senada. Untuk bawahan, Anda bisa memakai celana kulot atau rok midi.

Kesimpulan

       Demikianlah inspirasi OOTD jaket blazer wanita dan hijab untuk aktivitas sehari-hari. Dengan paduan yang tepat, jaket blazer dan hijab bisa memberikan kesan stylish dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari. Selamat mencoba!

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 8
  • 1022 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article