Beberapa Model Mukena Traveling Yang Mudah Dibawa Berpergian | Toko Kain Surabaya

Clarisa 30 Jul at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Beberapa Model Mukena Traveling Yang Mudah Dibawa Berpergian

 

mukena traveling

 

 

Model mukena traveling kini jauh lebih beragam. Bukan hanya berbahan ringan yang nggak bikin makan tempat, tapi pilihan warna dan modelnya juga lebih banyak, jadi kamu bisa pilih sesuai dengan selera. Bawa mukena saat bepergian tentunya sangat penting.

Jadi nantinya kamu bisa beribadah solat tanpa harus bergantian mukena dengan teman atau meminjam di masjid yang mungkin saja ukurannya tidak pas dengan kamu. Kalau bawa mukena sendiri, kamu jadi lebih bebas dan dijamin nyaman!

 

1. Mukena Traveling One Set Plus Sajadah

 

 

mukena 1set sajadah

 

 

Berbalut warna netral, mukena traveling ini cocok untuk kamu yang suka dengan model simpel tanpa motif atau kombinasi kain lain. Bahannya super ringan dan dijamin nggak makan tempat sama sekali, karena kamu bisa melipat mukena sampai super kecil!

Mukena ini hadir dalam model one set ya, alias bukan model terusan. Kalau beli mukena ini, kamu sudah dapat sajadah kecil untuk wajah lho. Warnanya ungu juga tapi dengan hiasan warna hitam di bagian pinggirnya. Super simpel tapi sudah bisa memenuhi kebutuhan beribadah kamu saat sedang di luar.

 

2. Mukena Traveling 2 in 1

 

 

mukena 2in1

 

 

Pakai mukena saat sedang pakai kerudung kadang jadi sedikit ribet untuk sebagian hijabers. Kalau kamu termasuk salah satunya, maka mukena 2 in 1 cocok banget jadi pilihan. Disebut 2 in 1 karena mukena dengan zipper depan ini bisa kamu pakai juga tanpa kepala lho.

Sementara untuk kamu yang tetap ingin pakai bagian kepala, maka bagian zipper bisa diatur sendiri sesuai dengan ukuran, jadi nggak akan kekecilan atau pun terlalu besar. Aurat di area bawah dagu dijamin tertutup rapat!

Bukan berbahan parasut, tapi mukena traveling ini dijamin flowy dan space saving. Makin praktis untuk dimasukkan ke dalam task arena kamu akan dapat pouch mini model serut.

 

 

3. Mukena Terusan Parasut

 

 

mukena terusan parasut

 

 

Sebagian orang memang ada yang lebih nyaman kalau pakai mukena untuk traveling dengan model terusan. Sebab dianggap lebih praktis dan cepat saat proses lepas pasang. Mukena ini polos tanpa motif dengan bahan parasut yang mengkilap dan ada karet di bagian kepala belakang.

 

 

4. Mukena Terusan Non Parasut

 

 

mukena terusan

 

 

Pilihan lainnya adalah model mukena lajuran dengan warna hitam yang bahannya bukan parasut, tapi dijamin tetap tidak boros tempat. Bahannya jatuh dan adem saat dikenakan.

Hanya ada hiasan renda putih di ujung lengan, dan sisanya tampak polos. Bagian belakang pakai tali karet jadi lebih gampang dikenakan. Kalau kamu kurang suka bahan parasut karena khawatir transparan, maka mukena hitam ini cocok dipinang.

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 3
  • 137 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article