Model Gamis Simple Terbaru yang Patut Diburu | Toko Kain Surabaya

Windy 23 Jan 2023 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Model Gamis Simple Terbaru yang Patut Diburu

 

 

Gamis memang selalu bisa menjadi pakaian yang diandalkan karna sangat cocok dikenakan dalam berbagai momen acara, mulai dari momen kasual bahkan hingga acara kondangan sekalipun. Karna gamis cocok dikenakan dalam berbagai acara, maka Kamu kini tak perlu bingung lagi dalam menentukan outfit dalam keseharian.  Pastikan Kamu menyimak dengan baik ulasan mengenai model gamis simple terbaru untuk menambah koleksi gamis di rumah. Berikut ini 9 model gamis simple terbaru yang patut diburu.

 

Rekomendasi Bahan Gamis Terbaik Inma Premium Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Gamis dengan Long Outer

Dengan mengenakan model gamis paduan long outer, akan membuat Kamu tampil lebih chic dan trendi. Kamu bisa mengenakan gamis polos, pastikan panjangnya outer sama dengan panjang gamis yang dikenakan, sehingga outfit Kamu akan semakin stunning.

Dengan memilih aksen outer yang berwarna akan membuat Kamu semakin menarik, tetapi jika ingin mengenakan outer senada dengan warna gamis polos juga tak mengapa. Pastikan Kamu memadukan warna hijab yang senada dengan warna gamis polos agar tampilanmu menjadi lebih maksimal.

 

Model Gamis Dengan Long Outer

 

 

Baca Juga Artikel kami terkait

 

 

Model Gamis Kemeja

Meskipun mengenakan gamis tak melulu harus menuntut untuk selalu tampil feminin, Kamu tetap bisa tampil boyish dan edgy dengan mengenakan model gamis simple terbaru jenis kemeja yang panjangnya hingga di bawah mata kaki. Sangat simple dan cocok sekali untuk hijabers yang otomatis membuat Kamu terlihat edgy

Jika Kamu memilih gamis kemeja polos maka bisa dipadukan dengan jilbab bermotif agar lebih menarik. Ssebaliknya, jika gamis kemeja bermotif, Kamu bisa padukan dengan jilbab polos warna senada jadi akan lebih harmonis.  Untuk memperkuat kesan edgy, Kamu bisa menambahkan alas kaki berupa sneakers putih atau boots

 

Model Gamis Kemeja

 

Maxi Dress dengan Aksen Motif Floral

Model gamis simple terbaru dengan jenis Zelena maxi dress terbuat dari bahan 100 persen poliester yang akan sangat pas dikenakan sebagai model gamis formal untuk keperluan pesta atau bepergian. Terlebih dengan pola cutting yang asimetrik dan motif floral yang menambah cantik outfit ini, tentu saja akan membuat tampilan hijabers terlihat semakin feminin secara instan.

 

Model Gamis Motif Floral

 

Gamis Motif dengan Paduan Vest

Agar tampilanmu menjadi lebih modern, maka Kamu bisa padu padankan model gamis simple terbaru yang bermotif dengan vest. Outfit ini akan menjadi solusi instan jika Kamu mulai bosan dengan gamis motif. Cara seperti ini bisa Kamu coba saat acara kasual. Bersiaplah, Kamu pasti akan menjadi pusat perhatian banyak orang dengan pakaian trendi yang satu ini. 

 

Model Gamis Dengan Perpaduan Vest

 

Gamis dengan Detail Serut 

Detail serut pada model gamis ini akan menampilkan kesan chic dan menarik karna akan memperjelas lekuk tubuhmu. Desainnya yang simpel membuat gamis ini juga menjadi sangat mudah untuk di padu padankan dengan   fashion items yang lainnya. Model gamis ini sangat direkomendasikan terlebih dapat dipakai dalam berbagai momen baik pada momen kasual hingga formal.

 

Model Gamis Dengan Tali Serut

 

Model  Gamis  dengan Aksen Ruffle 

Aksen ruffle yang stylish pada jenis gamis ini akan memberikan tampilan modern dan kekinian. Karna model ini tengah tren di kalangan anak muda, terlebih dengan warna-warna monokrom, jika ingin tampil dengan kesan lebih cheerful maka Kamu bisa mengenakan warna mustard dalam kegiatan sehari-hari.

Jika memerlukan tampilan lebih formal, Kamu bisa padu padankan gamis ruffle ini dengan mengenakan high heels. Sedangkan jika ingin tampil kasual padankan saja gamis yang satu ini dengan sneakers favorit Kamu yang lebih nyaman dikenakan. Kesan sporty akan langsung terasa meskipun Amda tengah mengenakan gamis. Dengan gaya outfit kasual ini, akan membuat tampilan Kamu terlihat semakin menarik.

 

Model Gamis Dengan Aksen Ruffle

 

Gamis Model Kimono

Gamis model kimono akan menampilkan kesan modern yang sangat cocok untuk dikenakan ke pesta atau berbagai acara formal lainnya. Agar tak terkesan berlebihan saat mengenakan gamis ini sebaiknya padukan dengan hijab yang polos dan berwarna netral saja karna sudah cukup menarik dengan aksen tali dari kimono. 

 

Model Gamis Kimono

 

Gamis Berbahan Denim 

Sekilas terlihat seperti tunik atau shirt dress karna biasanya model gamis denim desainnya berupa atasan berkancing dan potongannya membentuk rok A-line pada bagian bawah.  Agar menambahkan kesan manis tambahkan belt sebagai aksen menarik pada outfit Kamu.

 

Model Gamis Denim

 

Baca Juga Artikel kami terkait

 

Gamis Motif Geometri dengan Warna Earthy Tone

Warna earthy tone dan pastel yang elegan dan klasik kini tengah naik daun terlebih pada gamis dengan motif geometri yang juga sedang tren. Karna sudah cukup unik dan menarik dengan motif geometrik pada gamis, maka Kamu tak perlu lagi menambahkan aksesori. Padukan dengan hijab warna nude yang senada dengan gamis geometrik yang akan Kamu kenakan sehingga tampilan Kamu akan semakin maksimal.

 

Model Gamis Earth Tone

 

Itulah rekomendasi gamis yang wajib Kamu buru

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 7
  • 4320 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article