Kumpulan Model Celana yang Cocok untuk Baju Crop Hijab | Toko Kain Surabaya

Clarisa 9 Aug at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Kumpulan Model Celana yang Cocok untuk Baju Crop Hijab

 

 

hijab baju crop

 

 

Ada banyak model celana yang bisa kamu pilih untuk melengkapi gaya berhijab dengan crop top, dari celana crinkle hingga wide-leg pants. Lima model celana berikut ini nggak hanya bikin penampilan makin kece, tapi juga memastikan kamu tetap tampil sopan dan nyaman sepanjang hari. Yuk, intip lima kumpulan celana yang bisa bikin penampilan makin modis.

 

1. Celana crinkle  

 

 

celana crinkle

 

 

Model flowy dan tekstur unik celana crinkle bisa jadi pilihan tepat buat OOTD berhijab dengan crop top. Celana satu ini bisa memberikan kesan santai tapi tetap chic. Dipadukan dengan sweater berpotongan cropped yang longgar, kamu bisa tampil modis tanpa harus khawatir soal kenyamanan dan kesopanan 

 

2. Celana cargo 

 

 

celana cargo

 

 

Celana cargo yang identik dengan desain banyak kantong juga bisa jadi opsi keren untuk penampilanmu. Tampilan kasual dan effortless bisa kamu dapatkan dengan memadukan crop top dan hijab yang simpel. 

 

3. Celana denim 

 

Opsi celana denim selalu bisa jadi andalan untuk berbagai gaya. Coba pilih celana denim dengan potongan high-waisted agar penampilan tetap rapi dan sopan. Sedangkan untuk padu-padan, celana denim yang versatile bisa kamu pasangkan dengan berbagai macam gaya atasan, termasuk knitwear seperti yang satu ini untuk tampilan feminin yang manis.   

 

4. Celana bootcut 

 

 

hijab boot cut

 

 

Kalau ingin tampilan yang lebih elegan dengan crop top, kamu bisa pilih celana model bootcut. Selain bisa membuat penampilan terkesan lebih anggun, celana bootcut juga bisa memberikan kesan kaki lebih panjang dan ramping. 

 

5. Wide-leg pants 

 

Wide-leg pants yang super nyaman dan trendi bisa jadi pilihan utama untuk padu-padan dengan crop top yang hijab friendly. Selain bisa tampil stylish, siluet longgarnya bikin kamu bisa tetap bergerak bebas sehingga cocok untuk dipasangkan bersama outfit formal, semi-formal, hingga kasual.  

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 4
  • 107 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article