Rekomendasi Vintage Look yang Kembali Booming 2022 | Toko Kain Surabaya

Windy 15 Mar 2022 at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

Rekomendasi Vintage Look yang Kembali Booming 2022

 

Pernahkah kamu mendengar tentang vintage look?

Vintage merupakan gaya yang banyak digunakan di berbagai bidang. Dalam kamus Oxford, vintage bisa berarti tua dan berkualitas sangat tinggi. Dapat pula berarti kuno/antik, baik dari segi umur item itu sendiri, maupun dari segi model baru yang dibuat dengan gaya yang pernah populer di masa lalu.

Vintage Look banyak diminati banyak orang karena gaya vintage menonjolkan kesan elegan, feminim, dan keanggunan pemakainya. Uniknya, gaya vintage ini masih tetap eksis dan relevan loh di tahun 2022 ini. Buat kamu yang ingin tampil beda dan berkelas dengan Vintage Look, kamu bisa tiru beberapa inspirasi Vintage Look yang kembali booming di tahun 2022 ini.

 

Dress Motif Bunga

 

 

Model Mengenakan Dress Motif Bunga

 

Dress vintage motif bunga ini kembali booming di tahun 2022. Banyak selebgram yang mengiklankan dress atau gamis press body dengan motif bunga dan tangan yang berkerut. Vintage look dari dress ini akan membuat kamu terlihat anggun dan ceria. Kamu dapat memadukan dress ini dengan high heels dan aksesoris berupa kalung dan anting agar tampak lebih elegan.

 

Pilihan Warna Bahan Kemeja Dan Gamis Inma Premium Di Mitra Mulia Toko Kain Surabaya

 

Pencil skirt

 

 

  Model Mengenakan Pencil skirt

 

Pencil skirt yang sangat identik dengan Vintage look tradisional ditransformasi oleh Lydia Tomlinson menjadi lebih trendy dan classy. Lidya memadukan pencil skirt berwarna hitam dengan kemeja oversize berwarna baby blue yang dimasukkan ke dalam Pencil skirt. Lidya juga menambah kesan modern dengan menggunakan sepatu boot panjang di atas lutut dengan ujung yang runcing agar terlihat lebih modern. Kamu juga dapat memakai tas shearling berwarna putih tulang untuk menambah kesan kasual. Kamu juga dapat menambah aksesoris berupa kacamata hitam agar terlihat lebih classy dan trendy. Lidya sukses memadukan gaya vintage yang terlihat formal menjadi lebih modern.

 

Cardigan

 

 

Model Mengenakan Cardigan

 

Cardigan merupakan outfit yang tak pernah lekang oleh waktu. Kamu dapat memadukan cardigan dengan berbagai macam pakaian. Seperti yang dicontohkan oleh  Shirinatra dalam akun youtubenya. Shirinatra memadukan atasan putih dengan cigarette pants berwarna hitam. Untuk menambah kesan ceria ia memadukan outfit tersebut dengan cardigan berwarna kuning. Vintage look ini jadi terlihat simpel dan elegan. Cocok untuk kamu yang akan main di luar seharian.

Untuk Vintage look selanjutnya, Shirinatra memadukan dress warna hitam dengan cardigan merah. Outfit ini membuatnya terlihat feminim. Apalagi jika dipadukan dengan sepatu boots warna hitam akan membuat penampilanmu seperti aktris di film-film hollywood yang akan pergi kencan untuk makan malam.

 

T-Shirt Rajut dan Celana Kulit

 

 

Model Mengenakan T-Shirt Rajut dan Celana Kulit

 

T-Shirt Rajut merupakan baju yang banyak dimiliki oleh mereka yang suka tampil simpel tanpa ribet. Lydia Tomlinson sukses membuatnya tampak lebih modern dengan memadukan kaos putih di dalam T-Shirt Rajut dengan tambahan celana kulit hitam. Penampilan kasual ini lebih menarik karena ditambah dengan sepatu high top converse putih yang terlihat kekinian. Penampilan Vintage look ini terlihat lebih fresh dan modern bukan? Bagi kamu yang suka gaya simpel Vintage look  sangat cocok untuk diterapkan.

 

Blazer Oversize

 

 

Model Mengenakan Blazer Oversize

 

Bagi kamu yang memiliki koleksi Blazer Oversize namun bingung dalam memadupadankan pakaian agar tak terlihat membosankan, kamu bisa mencontoh gaya Lydia Tomlinson berikut ini. Lidya melakukan contrast dressing, memadukan baju vintage dengan celana jogger yang kekinian. Ia membuat blazer yang terlihat formal dipadukan dengan kaos putih dan celana jogger putih sehingga terlihat lebih santai namun tetap classy. Sepatu converse putih dan tas gantung juga dapat membuat Vintage look ini terlihat trendi dan terasa lebih modern.

 

Kemeja Putih Oversize

 

 

 Model Mengenakan Kemeja Putih Oversize

 

Kemeja putih adalah outfit wajib yang pastinya dimiliki semua orang. Warnanya yang pas dipadukan dengan semua outfit akan membuat kamu memiliki banyak gaya dalam mengenakannya. Namun, bagaimana cara agar kemeja putih kita memberikan penampilan yang fresh dan kekinian?

Kamu bisa memadukan kemeja putih oversize dengan celana split hem berwarna hitam. Kamu juga dapat menggunakan sepatu converse berwarna putih dengan dilengkapi tas berwarna hitam. Kombinasi ini sudah cocok untuk datang ke acara formal.

Tetapi jika kamu ingin terlihat lebih santai, kamu dapat memadukan outer atau cardigan tanpa lengan berwarna coklat. Vintage look ini akan membuat kamu terlihat lebih casual dan cocok digunakan untuk bepergian bersama teman-teman.

 

Demikian rekomendasi vintage look yang kembali booming di tahun 2022. Tak perlu membeli baju baru untuk mengikuti tren. Kamu bisa memadukan outfit yang sudah kamu miliki. Jadi, outfit mana yang paling kamu sukai?

 

Baca Juga Artikel Terkait

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 51
  • 2237 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article