BAHAN SATIN TERBAIK UNTUK BRIDESMAID BIKIN TAMPILANMU MAKIN MENAWAN | Toko Kain Surabaya

Hilda W 31 Jul at 8:00
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

 

BAHAN SATIN TERBAIK UNTUK BRIDESMAID BIKIN TAMPILANMU MAKIN MENAWAN!

 


BRIDESMAID BIKIN TAMPILANMU MAKIN MENAWAN

 

 

Pernikahan adalah momen yang penting dalam hidup seseorang. Acara yang sakral ini biasanya dihadiri oleh orang-orang terdekat dari si pengantin. Di masa kini, momen pernikahan juga identik dengan adanya bridesmaidBridesmaid berarti wanita-wanita yang dipilih oleh calon pengantin perempuan untuk mendampingi dan membantu persiapan pernikahan. Biasanya, calon pengantin sudah mempersiapkan seragam untuk para bridesmaid mereka. Nah, agar para bridesmaid tetap nyaman selama acara berlangsung, pemilihan bahan bridesmaid sangatlah penting. Yuk simak rekomendasi bahan bridesmaid berikut ini!
 

Bahan Bridesmaid Satin Velvet

 

 

Bahan Bridesmaid Satin Velvet

 

Di masa sekarang ini, model-model pakaian untuk pergi ke kondangan sangat bervariasi. Ada yang mengkombinasikan kebaya dengan bawahan instan atau celana. Ada yang memadupadankan kain brokat dan satin. Nah, salah satu kain yang dapat kamu gunakan untuk bahan bridesmaid kamu adalah kain satin velvet. kain satin velvet memiliki berbagai warna yang dapat kamu pilih. Kain satin velvet ini juga memiliki tekstur yang lembut, jatuh, mengkilap doff, tidak mudah kusut dan tidak menerawang sehingga hijab friendly. Biasanya kain satin velvet ini bisa digunakan untuk kombinasi kebaya, bahan bridesmaid, atasan wanita dan aksesoris baju. Bahan yang mengkilap dari kain satin ini cocok digunakan untuk acara-acara semi formal dan menonjolkan kesan elegan para pemakainya. Apalagi di tahun ini, kain satin sedang sangat populer untuk dijadikan bahan pakaian loh.

 

Bahan Bridesmaid Satin Silk Charmuse

 

 

Bahan Bridesmaid Satin Silk Charmuse

 

 

Bahan berikutnya yang dapat digunakan untuk bahan bridesmaid adalah satin silk charmuse. Perbedaan kain ini dengan satin velvet adalah tampak pada permukaannya yang lebih glossy dibandingkan dengan satin velvet. Efek glossy pada kain ini memberikan kesan mewah dan elegan saat digunakan sebagai bahan bridesmaid. Kain ini memiliki tekstur yang halus, adem, jatuh dan juga tidak menerawang sehingga dapat digunakan oleh perempuan yang berhijab. Satin silk charmuse ini memiliki banyak pilihan warna. Kamu bisa memilih warna sesuai selera. Kain silk ini banyak digunakan untuk membuat hijab, gamis, atasan, piyama dan scrunchie. Sebagai bahan bridesmaid kamu bisa mengombinasikannya dengan brokat bermotif bunga. Yuk tampil elegan dan mewah dengan dress berbahan satin silk charmuse!
Kamu Sedang Mencari Kain Seragam Bridesmaid? Ayo Kunjungi Mitra Mulia Surabaya!

Nah, itu dia 2  rekomendasi kain bahan bridesmaid yang dapat kalian pilih. Mitra Mulia menawarkan bermacam-macam pilihan bahan pakaian berbahan satin dengan berbagai macam pilihan warna yang dapat kamu pilih sesuai selera. 

Yuk, Kunjungi Mitra Mulia! Platform berbelanja kain secara online dengan praktis, transparan dan mudah digunakan. Belanja kain dimanapun dan kapanpun. Anda di rumah, kami yang kirimkan!

 

 

 

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 2
  • 114 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article