American Drill Kain Paling Populer Di Dunia Teksti | Toko Kain Surabaya

Administrator 29 Mar 2021 at 20:43
Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe

 

American Drill, Kain Paling Populer Di Dunia Tekstil

American Drill, Kain Paling Populer Di Dunia Tekstil

Jika Anda familiar seputar dunia pertekstilan, Anda juga pasti familiar dengan bahan American Drill. American Drill adalah salah satu bahan kain drill yang sangat ramai digunakan dan direkomendasikan sebagai bahan dasar kemeja, baju PDL, seragam perusahaan, baju seragam sekolah, jas kerja, celana dan masih banyak lagi. Pada umumnya bahan American Drill memiliki sifat yang kuat dan bertekstur diagonal dan kuat. Karena sifatnya tersebut, kain American Drill banyak diminati pasaran.

 

Kain American Drill

Pelanggan memakai Seragam American Drill [1]

 

Pelanggan memakai Seragam American Drill [2]

 

 

Pertama-tama mari kita mengenal apa itu kain drill. Kain drill adalah kain katun tahan lama yang ditenun dengan pola diagonal yang paling umum digunakan untuk membuat khaki. Kain drill juga digunakan dalam kemeja, jaket safari, sepatu kets, dan seragam militer. Oleh sebab itu banyak seragam yang menggunakan bahan dasar jenis kain drill. Salah satunya adalah American Drill.

Pada umumnya, kain American Drill memiliki ciri fisik seperti yang telah disebutkan diatas yakni teksturnya diagonal dan terlihat mengkilap. Selain kuat, American Drill memiliki sifat tidak mudah kusut, menyerap keringat, tidak menyusut, memiliki daya tahan yang kuat, dan warnanya tidak mudah luntur.

 

Unione Drill, Jenis kain American Drill yang banyak digemari

Kain Unione American Drill no 032Kain Unione American Drill no 032

 

 

Contoh Kain Unione Drill

 

Salah satu jenis kain American Drill yang ramai di pasaran adalah Unione American Drill dengan sifat dan manfaat yang sama. Unione American Drill atau Unione Drill adalah kain tekstil generasi terbaru yang diproses dengan teknologi tinggi untuk kenyamanan dan perlindungan maksimum bagi pemakainya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kain jenis ini sangat digemari di pasaran dan patut untuk Anda coba:

· Karakteristiknya yang kuat dan kokoh

· Meskipun serat benangnya tebal, kain ini tetap nyaman digunakan

· Teksturnya yang unik dan lembut. Coba Anda perhatikan teksturnya. Jika diperhatikan, detail teksturnya berbentuk diagonal yang menyerupai garis-garis miring. Hal ini yang membuatnya menarik karena jarang ditemukan pada jenis kain lain. Selain teksturnya yang unik, kain ini juga lembut saat dipakai

· Awet dan tahan lama

· Mampu menyerap air dan keringat serta tidak mudah bau jika dipakai saat berkeringat. Lingkungan kerja dapat bervariasi. Jika Anda sering berpergian atau beraktifitas diluar ruangan lingkungan atau sering berkeringat, Unione Drill adalah pilihan yang tepat karena selain dapat menyerap keringat, kain ini juga tidak mudah bau.

· Tahan kondisi ekstrim, panas dan dingin. Ketahanan sebuah pakaian juga dipengaruhi kondisi temperatur panas dan dingin. Namun Anda tidak perlu khawatir jika memilih kain Unione Drill, pakaian Anda pastinya akan awet lebih lama terlepas dari cuaca yang panas atau dingin

· Warnanya tidak mudah luntur

· Tidak hanya cocok digunakan sebagai pakaian resmi, namun dapat juga digunakan sebagai pakaian untuk bersantai atau pakaian casual.

 

Cara merawat kain Unione Drill

Berikut adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaga dan merawat pakaian yang berbahan dasar kain Unione Drill:

1. Rendam pakaian Anda dengan deterjen dengan waktu maksimal 30 menit. Terlalu rama merendam pakaian Anda akan merusak pakaian

2. Balik pakaian saat menjemur dan hindari menjemur pakaian secara langsung

3. Gantung pakaiaan dilemari dan jangan ditumpuk karena apabila terlalu ditumpuk akan meninggalkan bekas lipatan

 

Harga kain American Drill

Sebenarnya harga kain American Drill tidak jauh berbeda dengan kain drill lainnya. Harga di pasaran cukup terjangkau berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 50.000 per meternya. Namun yang perlu diperhatikan adalah indikator katun yang ada didalamnya. Mengapa? Karena tekstur kasar dan halusnya tergantung dari katun didalmnya. Namun, jika Anda ingin memiliki pakaian dengan kualitas terbaik dan tahan lama, tidak ada salahnnya, bukan?

Kondisi lapangan pada saat kita beraktivitas memang tidak bisa ditebak. Oleh karena itu Anda harus pandai-pandai dalam memilih jenis bahan pakaian yang tepat dan nyaman digunakan. Union Drill oleh American Drill adalah pilihan yang tepat yang direkomendasikan untuk baju seragam kantor, seragam sekolah, kemeja kantor, blazer, rompi, jas dan lain-lain. Mitra Mulia menyediakan beragam bahan American Drill premium dengan beragam pilihan warna dan dapat Anda kondisikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jenis kain ini juga merupakan salah satu kain yang diminati oleh client kami. Klik disini untuk melihat katalog lengkap kain Union Drill atau hubungi kami kami untuk informasi selanjutnya.

 

Active

Share To:
Facebook Twitter Google+ WhatsApp Subscribe
  • 2
  • 656 views

Tak mau ketinggalan update artikel terbaru kami ikuti kami, masukkan email anda & klik subscribe, Terimakasih


Recent Post


Related Article