Oxford Dy Sumtex Kode 327C Warna Biru Muda | Toko Kain Surabaya
  • Gambar 1.  Oxford Dy Sumtex Kode 327C Warna Biru Muda Part 1
  • Gambar 2.  Oxford Dy Sumtex Kode 327C Warna Biru Muda Part 2
  • Gambar 3.  Oxford Dy Sumtex Kode 327C Warna Biru Muda Part 3

Oxford Dy Sumtex Kode 327C Warna Biru Muda

Add to cart

Quick Overview:

Oxford Sumtex

Oxford DY Sumtex adalah bahan kain yang memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan Oxford Sari Warna. Salah satu keunggulan dari Oxford DY Sumtex adalah lebarnya yang mencapai 1,5 meter, sedangkan Oxford Sari Warna hanya memiliki lebar 1,15 meter. Oxford DY Sumtex juga memiliki warna yang lebih banyak dan tersedia dalam bentuk eceran, sehingga lebih fleksibel dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Bahan kain Oxford DY Sumtex juga memiliki kemampuan water repellent yang dapat melindungi pakaian dari air dan sifat anti-bakteri dan anti-jamur yang menjaga seragam tetap bersih dan bebas dari bau tidak sedap. Hal ini menjadikan Oxford DY Sumtex pilihan yang lebih baik daripada Oxford Sari Warna untuk membuat seragam atau pakaian formal dengan kualitas dan tampilan yang lebih baik dan tahan lama.

 

yang penting sekali untuk Anda kenali saat ini. Karena Bahan kain Oxford Sumtex bukan hanya bisa dibuat menjadi kemeja, tapi juga bisa dibuat menjadi Masker kain , Bahan Baju OK dokter, bahkan baju APD. Itu karena jenis kain Oxford ini memiliki karakter yang :

  • Water Repellant

Jika Anda meneteskan air di atasnya, maka air itu tidak akan meresap di kain, tapi justru tertahan dan membentuk bulatan air

Jadi untuk Anda yang memiliki rencana atau bahkan sudah menjalankan produksi masker kain ataupun baju APD, bisa menggunakan jenis Oxford Dy ini sebagai bahan utama.

  • Anti Bakteri (Higienis)

Bukan tanpa alasan Sumtex mengklaim bahwa produk Bahan Kain Oxford mereka benar-benar higienis. Itu karena mereka melakukan produksi kain Oxford Dy menggunakan Teknologi Achroma, . Prosesnya tidak melibatkan bahan-bahan kimia yang berbahaya dan menggunakan bahan-bahan yang kecil potensinya menimbulkan efek samping bagi pemakai.

Kain Oxford yang diproduksi benar-benar bebas dari bahan seperti Formaldehyde, PFC, Aniline maupun kandungan logam berbahaya. Suhu dalam proses pembuatan pun melalui proses regulasi yang tepat dan kelembapan dari setiap produknya dikelola dengan baik. Tak mengherankan jika produk mereka diklaim sebagai produk yang sangat aman dan ramah lingkungan.

  • Breathable

Ketika mengetahui bahwa Bahan kain Oxford Dy memiliki karakter water repellent, mungkin Anda membayangkan bahwa karakternya mirip dengan bahan mantel yang panas. Menariknya, kain Oxford Dy masih memiliki karakter aslinya yang ringan dan memudahkan pori-pori kulit untuk bernapas. Sehingga meskipun anti air, kain ini membuat orang yang memakainya sebagai masker, tetap mudah untuk bernapas. Ketika dibuat menjadi baju APD pun, kain ini tidak membuat pemakainya terlalu gerah seperti halnya bahan APD dari plastik.

  • Bahan Dingin Menyerupai Kain Katun

Oxford Sumtex terbuat dari bahan katun berkualitas tinggi sehingga dapat menyerap keringat dengan baik. Sangat cocok di gunakan untuk Jaket APD , Baju APD maupun masker karena sangat nyaman di gunakan di segala suasana. 

 

Anda dapat membaca lebih lengkap tentang artikel osford sumtex di

  1. 3 Jenis Bahan Kain Oxford Favorit Bisnis Konveksi
  2. Bahan Oxford Dan Potensi Besarnya bagi konveksi
  3. channel youtube kami

 

Kenapa anda membeli Bahan Kain Osford sumtex di Mitra Mulia ?Karena kami Mitra Mulia adalah Supplier Kain Osford Sumtex yg berkualitas tinggi, Banyak Varian Warna, Dan ready stock tentunya. Dan kami menjual Kain Osford per meter atau eceran dengan harga yang sangat kompetitif, sehingga membantu anda tidak perlu stock kain yg banyak.

 

Sekarang kami tersedia di shopee dan Tokopedia untuk memudahkan anda berbelanja Milky Taslan, Japan Drill , Oxford Sumtex , Kain Inma Premium , Parasut Ribstop

 

#oxford #kainoxford #BahanBajuOkDokter #BahanBajuScrub #BahanMaskerKain #BahanMaskerKainWaterProff #KatunWaterProff #BahanMaskerKainWaterRepellant #BahanSeragam #GrosirKainmurah