JAPAN DRILL A029 | Toko Kain Surabaya

JAPAN DRILL A029

Rp.28.000,00/Meter

Quick Overview:

Bahan Kain Japan Drill: Bahan Kain Ideal Untuk Semua Jenis Baju Seragam


Seragam membawa Identitas Perusahaan
Ditilik dari sudut pandang manapun, seragam termasuk elemen penting untuk tiap institusi, industri, termasuk komunitas. Selain menjadi media penjelas identitas, pilihan kain yang tepat untuk seragam kerja bisa meningkatkan brand awareness dari perusahaan. Lebih-lebih untuk perusahaan publik yang selalu bersentuhan dengan banyak individu berbeda seperti bank dan maskapai, seragam yang digunakan pegawai bahkan bisa menentukan cara pandang terhadap perusahaan.
Terdapat jenis kain yang dinilai ideal untuk membuat seragam, yaitu High Quality Japan drill by Istex

 

Kenapa Bahan Kain Harus menggunakan Japan Drill?
Setidaknya ada sejumlah fitur unggulan yang ditawarkan Japan drill sehingga cocok untuk seragam kerja, PDL, jas, almamater, kemeja kerja, bahkan celana. Secara umum, Japan drill lebih disarankan untuk membuat seragam outdoor karena kualitas bahannya lebih awet.

  • Memiliki Serat dan Hand Feel yg sama dengan Nagata Drill , Tetapi Harga yg jauh lebih Hemat / Kompetitif.
  • Tahan Gesekan dan Tarikan
    Idealnya, seragam apapun harus tahan gesekan dan tarikan karena fungsi utamanya tetap sebagai pelindung tubuh. Japan drill memiliki karakteristik ini sehingga banyak dipilih sebagai bahan dasar seragam kerja. Untuk jangka panjang, penggunaan Japan drill sebagai seragam bisa mengurangi beban operasional karena tak harus memperbarui seragam tiap berganti periode.
  • Tak Mudah Kusut
    Tingkat ketebalan tinggi menghadirkan kelebihan tersediri pada Japan drill, yaitu tak mudah kusut. Potensi terjadinya lipatan pada baju, seperti di bagian bawah kemeja, juga bisa dihindari. Itu berarti, proses perawatan Japan drill juga lebih mudah dibanding jenis kain drill lain.
  • Tahan Lipatan dan Penyusutan
    Serat tinggi pada bahan baju Japan drill membuat kain ini tahan lipatan dan penyusutan. Faktor ini juga berkontribusi pada tingkat ketebalan yang dimiliki Japan drill. Hasilnya berupa kain yang cenderung tebal tapi sangat tahan lipatan dan penyusutan meski berulang kali dipakai.
  • Fisik Rajutan
    Serat katun yang dibentuk dengan pola diagonal memberi tekstur tersendiri yang menyerupai hasil rajutan jika dilihat lebih cermat. Sekilas tampak kasar jika dilihat, tapi sebenarnya cukup lembut semisal dipegang. Ini tak salah karena bahan baju Japan drill memang tebal meski cukup lemas saat digunakan.
  • Nagata drill bisa dianggap sebagai satu di antara produk premium kain drill, itu sebabnya harganya cenderung lebih mahal. Tapi dengan fitur dan kualitas yang sama, Bahan Kain Japan drill menawarkan harga lebih ramah.

 

Untuk mendapat penjelasan lebih lengkap ttg Bahan Kain Japan Drill By istex bisa melihat di https://www.mitramulia.id/post/japan-drill-kain-ideal-untuk-semua-jenis-seragam
Maupun di youtube kami di https://www.youtube.com/watch?v=1Fk2XVp2bPw

 

Kenapa Membeli Bahan Kain Japan Drill By Istex Di Toko Kain Mitra Mulia ?  Karena kami Toko kain Mitra Mulia adalah Supplier Kain Japan Drill berkualitas tinggi, memiliki banyak varian warna, Serat dan hand feel yg sama dengan nagata, yg bisa di tambah sesuai dengan syarat dan ketentuan yg berlaku, dengan satuan pis maupun eceran per meter dengan harga yang sangat kompetitif, sehingga membantu anda tidak perlu stock kain yg banyak.

 

Sekarang kami tersedia di shopee untuk memudahkan anda berbelanja Milky Taslan, Japan Drill , Oxford Sumtex , Kain Inma Premium , Parasut Ribstop

 

- SPESIFIKASI KAIN JAPAN DRILL

Lebar Kain : 1.5 Meter
Panjang Kain 1 pis : Kurang Lebih 30 Meter
Berat Kain : 0,35Kg/Meter ( 30meter = 10.5 Kg )

 

#JapanDrill #JapanDrillBysumtex

 
 
Add to cart